Tuesday, June 4, 2013

Krim Serbaguna Buat Si Malas Dandan

Saya seorang ibu rumah tangga berusia 36 tahun. Ahli kulit manapun akan menyarankan perawatan yang ekstra untuk kulit di usia ini. Untungnya, saya bukanlah orang yang suka dandan dengan make-up lengkap dan tebal. Kosmetik andalan saya hanya bedak padat non-foundation dan lipstik warna natural. Tapi saya sangat suka merawat kulit wajah dengan pelembab, serum serta masker mingguan. Untungnya lagi, kulit saya bukanlah kulit yang sensitif, jadi sangat jarang bermasalah saat mencoba krim perawatan baru.

Bukan sekedar tidak suka dandan, pada dasarnya saya memang tidak pandai berdandan dengan make-up. Beberapa kali ikut make-up class pun tidak mampu membuat saya pandai apalagi menyukai dandan. Kenapa? Buat saya, dandan itu menghabiskan waktu. Saya orang yang aktif, suka bergerak cepat dan tidak suka duduk diam menunggu, persis seperti suami saya. Selain itu, saya jauh lebih suka melihat kulit wajah saya bersinar alami seperti apa adanya, dengan make-up tipis dan natural. Satu lagi, saya tidak suka ritual membersihkan make-up lengkap, yang juga menghabiskan waktu.

Itu sebabnya, ketika BB Cream mulai hadir di Indonesia, saya sudah mengamati dan mengikuti review-reviewnya. Pengalaman saya membeli produk perawatan kulit tanpa mempelajarinya dulu, membuat produk itu akhirnya cuma tergeletak di lemari karena hasilnya ternyata tidak memuaskan. Saya kini lebih selektif dalam membeli produk perawatan kulit.

The Body Shop adalah salah satu merek favorit saya. Beberapa kali saya memakai produk Body Shop, hasilnya selalu memuaskan dan saya pakai sampai habis. Mulai dari bedak, lipstik, pembersih wajah, pelembab, masker (masker Tea Tree-nya adalah favorit saya!), sabun, sampai face spray. Itu sebabnya, ketika Moisture White Shiso BB Serum Inside dari Body Shop dirilis, saya sudah tertarik. Produk ini, selain berfungsi sebagai pelembab, alas bedak, melindungi dari sinar UV, pencerah kulit, juga mengandung serum yang merawat kulit. Jadi saya bisa sekaligus melakukan perawatan kulit, sambil mengenakan make-up dengan mudah, dan tetap terlihat alami. Make up sekaligus skin-care, pasti cocok buat saya yang suka merawat wajah tapi malas dandan ini.


Pertama kali saya pakai, Moisture White Shiso BB Serum Inside ini terkesan seperti alas bedak biasa, yang warnanya lebih putih daripada kulit saya. Namun setelah pemakaian yang tipis dan merata, wajah tidak terlihat seperti mengenakan alas bedak yang salah warna (apalagi seperti bertopeng) karena warna krim langsung menyesuaikan dengan warna kulit wajah saya. Wajah saya seketika terasa lebih halus dan lembab, terlihat lebih cerah, tidak mengkilap, dan warna kulit juga lebih merata. Kalau tidak perlu keluar rumah lama-lama, saya pun tidak mengenakan bedak, cukup
Moisture White Shiso BB Serum Inside saja.


Saya nyaman sekali mengenakan krim ini. Tidak seperti alas bedak biasa, krim ini ringan dan menyerap dengan sempurna. Tidak ada jejak bekas alas bedak di kerudung saya, bahkan tidak ada yang luntur saat saya berkeringat. Ketika membersihkan wajah di sore hari pun, tidak ada bekas alas bedak yang berlebihan, wajah tetap terasa lembut dan terlihat lebih cerah.

Belum dua minggu saya menggunakan Moisture White Shiso BB Serum Inside, tapi saya sudah jatuh cinta. Seperti produk-produk sebelumnya, The Body Shop, sekali lagi, tidak mengecewakan saya.

Berminat juga dengan krim spesial ini? Ke gerai Body Shop aja, atau beli online di http://www.thebodyshop.co.id/product/43616/M-WHITE-SHISO-BB-SERUM-INSIDE.

4 comments:

  1. beliin mbak, mbak baik deh ^_^

    speechless nih sm kulitku yg sering dikunjungi para fans, terutama di dahi :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini aja aku dibeliin.. hihi.. kebetulan, si ayah lagi baik hati.. :P
      Kalo beli sendiri mah yg murah aja, yang penting cocok sama jenis kulit.. misal, aku suka juga pake masker bengkoang mustika ratu.. murah, enak di muka..

      Delete
  2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete
  3. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete